all about me

Nama saya Azizah Bella Sari.Saya biasa dipanggil bella. Saya lahir di Jakarta, tgl 16 april 1994.
Saya adalah anak bungsu di kelurga saya .Saya tinggal di Jln. Karang Pola II dalam , agama saya adalah islam.
umur saya sekarang adalah 16 thn. saya sekarang bersekolah di SMKN 25 Jakarta jurusan Akuntansi,. SMP saya di SMP kemala Bhayangkari II dan SD saya di MI Al-ikhlas . Cita-cita saya adalah ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa menjadi broadcaster handal.  Hobi saya adalah Jalan",nonton tv, ngumpul bareng sama teman" dan nonton NIDJI. Band favorit saya adalah NIDJI karena saya suka dengan vokalisnya yaitu Giring ganesha djumaryo, saya senang melihat aksi panggung nya dia ketika sedang bernyanyi diatas panggung, aksi panggung dia pun berbeda dengan vokalis band" lain .
dia itu energic, ganteng dan juga baik hati . Film kesukaan saya adalah Laskar Pelangi.
visi saya yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua saya .
Misi saya yaitu belajar dengan giat dan tekun agar bisa mencapai cita" yang di inginkan ..

0 comments:

Posting Komentar